Selasa, Juli 07, 2009

6 Situs yang Mampu Menyegarkan Pikiran

Kawan, ini ada info terbaru mengenai situs-situs yang mudah-mudahan bisa menyegarkan pikiran kalian semua.Info ini baru saja aku dapat setelah berselancar disitus Okezone.com.Menurutku informasi ini menarik, jadi aku pikir tidak ada salahnya kalo aku sharing dipostingan blogku.So, bagian kalian yang tertarik agar bisa menyegarkan pikirannya, silakan dicek disini.Emang benar, berselancar di dunia maya adalah pekerjaan yang mengasyikkan bagi sebagian besar orang di masa sekarang. Namun adakalanya kita juga akan merasa bosan dan penat.

Pada saat seperti ini, kalian bisa mencoba beberapa situs humor yang bisa menyegarkan otak di kala penat. Berikut rekomendasi sepuluh situs humor luar negeri yang dikutip dari CNN, Senin (6/7/2009).

1. Awkward Family Photos
Melihat foto-foto keluarga yang rapi dan resmi tentu sudah biasa. Dalam situs ini, kita bisa melihat posting foto-foto keluarga yang konyol dan menggelikan. Foto yang ada pada situs ini diposting oleh kontributor, Anda pun bisa ikut memposting foto dan memberikan komentar pada setiap foto yang menarik.


2. My Life is Average
Hidup Anda bisa jadi biasa saja. Namun seorang pencipta web membuat kehidupan biasa menjadi berkesan dan menggelitik. My Life is Average memuat pesan singkat layaknya Twitter. Dalam situs ini seseorang bisa menceritakan hal lucu tentang apa saja, kemudian orang lain akan memberikan komentar.

Join Vinefire!

3. My Parents Joined Facebook
Apa jadinya jika suatu saat Anda log in pada akun Facebook, Anda mendapati komentar dan foto-foto memalukan masa kecil yang diposting oleh orang tua Anda?. Situs ini mengulas postingan tulisan, komentar atau foto-foto lucu Facebook yang dikirim oleh orang tua untuk putra putri mereka. Ada juga kisah-kisah lucu bagaimana kikuknya para orang tua pada saat menggunakan Facebook.

4. Garfield Minus Garfield
Seseorang menemukan cara agar komik Garfiled menjadi lebih lucu. Yaitu dengan menghilangkan karakter Garfield dalam setiap ceritanya. Alhasil, situs ini memuat komik Garfield yang hanya menceritakan si pemilik kucing, Jon Arbuckle. Tanpa kehadiran Garfield, Jon digambarkan sangat kesepian, sering berbicara sendiri dan sering bertingkah konyol.

5. Someecards
Situs ini menawarkan beragam jenis electronic greeting card dengan ucapan-ucapan lucu dan nyeleneh untuk berbagai peristiwa, mulai dari peristiwa ulang tahun, flu babi, hingga kematian Michael Jackson.

6. This is Why You're Fat
Merasa bersalah karena telah memakan setumpuk makanan berlemak tinggi? Anda tak sendirian. Situs ini menampilkan berbagai foto makanan berkolesterol tinggi. Foto-foto makanan diposting oleh para kontributor yang punya pengalaman buruk saat mengkonsumsinya. Situs ini secara tidak langsung memberikan pendidikan tentang makanan sehat kepada Anda. Namun tampilan foto-foto makanan yang sangat menarik dan menggoda sepertinya malah membuat orang penasaran untuk mencicipinya.

sumber: http://techno.okezone.com/read/2009/07/07/55/236296/6-situs-yang-mampu-menyegarkan-pikiran

7 komentar:

  1. Kok ada vine fire? aku juga suka ke sana iseng2 aja.. siapa tau beneran

    BalasHapus
  2. Wah baru tahu nich...!Thanks Infonya and visit back Me...!

    BalasHapus
  3. Dinda: numpang tenar vinefirenya :)
    Lulussutopo:sma2 mas

    BalasHapus
  4. thanks infonya mas, linknya di page/link/ blogroll

    BalasHapus
  5. Mantab....
    kayanya lucu2x pengen berkunjung kesana juga...

    BalasHapus
  6. Lucu-lucu...
    mantab... infonya... menyegarkan...

    BalasHapus
  7. Numpang lewat (lagi) nih... :)

    Artikelnya bagus Fer...

    BalasHapus

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 

The Humble Boy-Success is going from failure to failure without a loss of enthusiam-Winston Churcill