Senin, Juli 06, 2009

Tips Dongkrak Popularitas di Twitter

Baru dapet info nih,setelah pagi ini baca artikel didetik.com.Eh,nemu tips promosi di Twitter.Ya tau sendirikan sekarang ini Twitter semakin digandrungi banyak orang. Di Twitter, salah satu hal yang menarik adalah ketika kita bisa menambah jumlah follower.

Twitter follower count adalah salah satu 'alat' yang akan meningkatkan popularitas kita. Bagi sebagian blogger, twitter follower count adalah cara untuk "narsis" seperti pada feed readers count.


Dikutip detikINET dari blogsdna, Kamis (2/07/2009) berikut ini adalah 5 tips agar kita populer di Twitter:

1. Dari Blog/website
Cara ini adalah yang paling banyak digunakan untuk melakukan feed akun twitter kita, melalui log atau website milik kita sendiri. Salah satu caranya mungkin dengan layanan Twitterfeed
Pengguna dapat membuat sebuah akun dan memasukkan RSS feed dari blog yang ingin
diposting pada twitter. Untuk blog wordpress, default RSS feed URL nya adalah www.blogname.com/feed/ dan untuk blogger blogs adalah www.blogname.com/atom.xml,
dimana blogname adalah nama blog kita.

2. Dari Google Reader
Pengguna dapat secara otomatis meng-update pada akun Google reader. Login pada Google reader dan klik shared items pada sisi kiri. Klik “at this webpage” link untuk melihat item yang telah di-share. Copy RSS feed URL pada sisi sidebar kanan dan setting dengan menggunakan Twitterfeed.

3. Dari Flickr
Jika pengguna meng-upload sebuah foto dari Flickr, mengapa tidak di-share sekalian untuk teman-teman Twitter kita? Pengguna dapat melakukan konfigurasi pada Flickr secara otomatis terintegerasi dengan akun Twitter, terkait update foto terbarunya. Klik di sini dan silakan login ke akun twitter.

4. Dari Ponsel
Dalam twitter, ponsel adalah sebuah media yang tak kalah pentingnya untuk melakukan update status. Pasalnya mengakses twitter dari ponsel dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun (selama masih bisa terkoneksi internet). Selain itu twitter juga berukuran kecil, bagi pengguna yang mengakses via GPRS.

5. Layanan lain
Selain itu masih ada juga beberapa layanan seperti Twuffer, Tweet Later and Future Tweets untuk membantu meningkatkan popularitas kita di Twitter.

6 komentar:

  1. @ Dinda: sama-sama,senang jg bs berbagi

    @Ardy : smoga bermamfaat

    BalasHapus
  2. thanks ni bagi2 ilmunya,langsung di coba ah...

    BalasHapus
  3. mampir ke blog aq jga y??? dn jgan lupa ksh comment.... hehehe...

    BalasHapus

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 

The Humble Boy-Success is going from failure to failure without a loss of enthusiam-Winston Churcill