Selasa, Juni 30, 2009

GPS Buat Patung SBY Tertinggi se-Indonesia

Susilo Bambang Yudhoyono, President of Indonesia.

Sebagai wujud dukungan terhadap calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), masyarakat Bali membuat patung SBY tertinggi di Indonesia. Patung ini dibuat oleh seniman Bali yang didukung penuh Gerakan Pro-SBY (GPS) dan Gerakan Nasional Kepedulian Sosial (GNKS) Bali .

Direktur Eksekutif Media Centre GPS, Anto Sudarto dalam keterangan persnya mengatakan, pembuatan patung ini menunjukkan simpatik dan dukungan besar dari masyarakat Bali terhadap SBY. Patung sebagai wujud rasa terima kasih masyarakat Bali terhadap kinerja pemerintahan SBY yang berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bali.

Bagi masyarakat Bali, patung ini diharapkan menjadi inspirasi politik yang santun, beradat, dan bermartabat. Selama ini, SBY menjadi sosok pemimpin yang santun, beradat, dan bermartabat dalam memimpin pemerintahannya. Cara-cara politik seperti itu, hendaknya dijadikan contoh bagi para politisi di Indonesia. Karena orang Indonesia dikenal santun, beradat, dan bermartabat," ujarnya.

Anto mengatakan, patung ini tingginya 10 meter yang telah dibuat dua pekan lalu. Patung ini akan diarak keliling kota Bali dengan diiringi tarian kecak. Kemudian patung ini akan diletakkan di lapangan Kapten Japa, Padanggalak, Denpasar, Bali. "Puluhan ribu masyarakat Bali akan mengiringi patung SBY ini," ujarnya.

Dikatakan, patung SBY ini akan diarak keliling kota pada Rabu, besok sekira pukul 16.00 WITA. Seluruh komponen masyarakat Bali seperti kelompok seniman, pelaku usaha pariwisata, tokoh masyarakat, GPS, dan GNKS akan turut berkeliling mengarak patung SBY ini.
source : http://pemilu.okezone.com/read/2009/06/30/268/234310/gps-buat-patung-sby-tertinggi-se-indonesia


Reblog this post [with Zemanta]

5 komentar:

  1. Bagus juga tuh siapa tau jadi the next wonder

    BalasHapus
  2. aku udah baca dari okezone.
    eh iya tuh ada sourcenya hehe

    BalasHapus
  3. Hakimz : iya mas,mudah2an ya..

    Dida : iya dek,sumbernya sm ya..

    BalasHapus
  4. bro,bagus banget tuh infonya,kunjungi juga blog saya y :)

    BalasHapus
  5. mantab nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis, kumpulan, buku, pecinta, buku online, ebook, download ebook, cara membuat blog, bisnis online

    BalasHapus

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 

The Humble Boy-Success is going from failure to failure without a loss of enthusiam-Winston Churcill