Minggu, Juni 14, 2009

Kembali, after suspended...

Salam Blogger..
Assalammu'alaikum warrohmatullahi wa barokatuh.

Hari ini,sejak pagi tadi, kira-kira jam 9pagi ini,aku kembali mengunjungi blog ini setelah sekian lama telah kutinggalkan (kemana ya..gaya..)Aku tinggalkan tidak berarti aku lupakan, tapi memang selama ini belum punya kesempatan untuk mengurusi blog yang satu ini.Namun akhirnya, kesempatan itu datang juga.Selama ini aku memang lebih rajin mengelola blogku yang beralamat di wordpress.com, namun dikarenakan kesalahan dan kekhilafanku blog itu akhirnya di ban oleh Wordpress.Ingin tahu kenapa bisa di ban oleh Wordpress? aku akan share sedikit mengenai hal itu.
Ceritanya begini,sering kali setiap aku mengunjungi situs-situs baik itu situs berita,entertainment, musik, gaya hidup, teknologi, komputer dan lain sebagainya. Aku sering mendapatkan link-link situs yang berisi tentang bagaimana menghasilkan uang secara online,nah menarik bukan???bisa mendapatkan uang secara online hanya bermodalkan komputer/laptop dan internet kita bisa menghasilkan uang.Selama ini aku sering mengabaikan link-link iklan tersebut,namun karena keingintahuankulah akhirnya aku mencoba untuk join disalah satu link situs tersebut.Setelah melakukan registrasi dan melakukan transfer beberapa rupiah,dan melakukan konfirmasi pembayaran, kurang lebih 24 jam akhirnya keanggotaanku diaktifkan.Senang bukan???akhirnya aku bisa bergabung disini.Kemudian aku mendapatkan account untuk masuk ke link situs tersebut dan percaya nggak percaya disitu diterangkan dengan jelas bagaimana cara-cara mereka selama ini menghasilkan uang secara online, menarik juga...setelah mempelajari petunjuk-petunjuk yang ada dan mendapatkan link untuk mempromosikan websiteku akhirnya aku mencoba memulainya.Nah, karena kelalaian dan kekhilafanku aku memasang link websiteku itu di blogku yang beralamat di wordpress.com, yang aku ketahui memang tidak mengijinkan para blogger untu memasang iklan diblog yang mereka sediakan,seperti adsense dan affiliasi.Ya,itu telah menjadi pelajaran buat aku untuk tidak mencoba-coba menambahkan linknya dilarang.So,berhubung sekarang sudah punya juga alamat blog diblogger.com aku mencoba untuk kembali ngeblog ria disini.

Walaupun sudah lumayan lama punya account diblogger(sebelum aktif ngeblog diwordpress aku sudah punya account terlebih dahulu diblogger.com) namun aku tidak terlalu mengetahui seluk-beluk fitur dan menu yang ada diblogger.com ,jadilah seharian ini aku mencoba-coba fitur-fitur dan menu yang ada.Sekaligus juga mencoba tips dan trik yang disediakan oleh Mas Fatih Syuhud yang mempunyai account di Wordpress.com . Alhasil,ada beberapa tips yang bisa aku terapkan tetapi ada juga yang gagal,namun itu tidaklah menjadi soal dikarenakan masih ada waktu untuk mencobanya lagi,karena belajar juga butuh kesabaran untuk benar-benar menjadi bisa.

So,mulailah dari hari ini untuk melakukan apa yang ingin aku lakukan dengan tetap fokus pada apa yang ingin dicapai.Aminnn.

3 komentar:

  1. Udah keren blognya neh fer

    tinggal rajin2 posting ajah, hehe

    wew, korban formula bisnis ya ? dah dapet penghasilan berapa neh ? wkwkwk

    BalasHapus
  2. Thansk Rul,dah mampir..
    iya nih, korban penasaran,hehehe..tapi ternyata tidaklah rugi menurutku,e-book serta tips-tips yang mereka berikan bisa memberikan pengetahuan tentang Online Marketing serta How to make money online.Nah,kalo sperti dirimu yg sering mengikuti program2 PTC,PPC,Adsense dan sejenisnya itu akan sangat membantu sekali dalam mendulang dollar.

    BalasHapus
  3. saya juga pernah mengalaminya tapi bukan karena kelalaian tapi sebuah kebodohan menyeluruh

    BalasHapus

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 

The Humble Boy-Success is going from failure to failure without a loss of enthusiam-Winston Churcill